Jumat, 16 Juli 2010

pohon harapan


ini pohon harapanku waktu ikut TFT ( Training for Trainer)
kelihatan gag??
aku sengaja buad kayag ginian, agar ada jejak yang bisa kulihat saat aku sudah menua nanti,,, amin
TFT diselenggarakan waktu ulang tahun BKMI UNTAN yang bekerja sama dengan TRUSTCO
harapan aku ikut training ini adalah...
1. jadi seorang trainer
( Jujur aja siyh belum kesampaian impian aku yang ini niy, mudahan aja dikasih jalan yaa).

2. jadi seorang pembicara hebat
( impianku muluk2 kawan, hm... meskipun belum bisa dikatakan sebagai seorang pembicara hebat tapi aku telah mengepakkan sayapku (caile.. kayag burung ajah) di dunia speaking,, salah satunya aku pernah bawain acara presentasi resmi walaupun cuma dihadapan para junior, tapi gapalah,, aku bangga dengan sumbangsihku pada acara DAD dan follow up kemarin,, aku harap siyh diberi kesemptan didepan para pejabat negara,,, hahaaahaa ngarep guee).

3. meningkatkan kepercayaan diri..
heheheeh, aku emang anaknya minderan karena kekuranganku... tapi insya Allah koping yang kupunya bisa membuatku lebih percaya diri sekarang

4. menambah wawasan... sebenarnya kalo dipikir2 lagi niyh... nambah wawasan gak hanya lewat training... iya gag??? tapi dimanapun, kapanpun,,, kita bisa menambah wawasan karena kita berakal.

5. saya ingin menjadi teko dan terus menuangkan.
gag jadi teko beneran!!!
maksudnya saya ingin besar bukan hanya untuk diri saya tapi juga orang lain..
jadi, ketika saya mencari ilmu, saya harus membagikannya kepada orang lain,, seperti teko sahabat...
yang selalu memberikan airnya pada gelas.

6. saya ingin menjadi gelas kosong yang bisa terus menerima.
yaiyalah kalo gelasnya penuh/sombong gak akan ada air yang bisa diterima,, eh yang ada airnya malah tumpahh

7. mengetahui tips2 menjadi seorang pembicara
kuncinya cuman 1 sahabat,,, percaya diri dan persiapan ajahh

8. speak up...
yah... dan inilah saya sekarang

otakku terbtas, gada lagi yang kuingat dari memori TFT ini,,, ntar deh kalo ada yang kuingat kuceritakan

Tidak ada komentar: